7 Jenis makanan yang harus di hindari penderita tipes

Selamat datang di situs harmoniherbal19.blogspot.com kami akan memberikan informasi mengenai 7 Jenis makanan yang harus di hindari penderita tipes,mari kita simak artikel berikut ini .
Tipes merupakan penyakit yang terjadi pada aliran darah dan pada usus ,types merupakan penyakit yang sangat menular dan sangat mudah menginfeksi ,tipes adalah penyakit yang sangat berhubungan erat dengan kebersihan atau sanitasi karena penyakit tipes bersumber dari lingkungan .

untuk itu sangat di butuhkan kesadaran akan kebesihan lingkungan untuk menghidari terjadinya penyakit tipes yang semakin menjadi ,ketika anda menderita sakit tipes maka hal yang harus hindari adalah mengkonsumsi makanan makanan yang dapat memperparah sakit tipes ,untuk itu kami rangkumkan informasi mengenai 7 Jenis makanan yang harus di hindari penderita tipes ,berikut ini :

7 Jenis makanan yang harus di hindari penderita tipes

7 Jenis makanan yang harus di hindari penderita tipes

Makanan Dengan Jenis Karbohidrat
Makanan berkarbohidrat merupakan jenis makanan pertama yang harus di hindari penderita tipes ,makanan dengan jenis in seperti singkong ,nasi merah,roti gandunm ,ketan ,ubi jalar dan sejenisnya ,untuk penggantinya anda bisa memberikan bubur beras yang halus,kentang dan roti dengan jenis tekstur halus.

Sayuran berserat
jenis makanan selanjutnya adalah sayurang yang beserat ,seperti bayam,Kacang-kacangan ,labu serta kedelai yang sangat tidak di rekomendasik di berikan saat terkena tipes

Buah dengan rasa masam/asam
Buah yang di maksud seperti:Jeruk ,jambu biji ,apel ,nangka dan durian serta buah jenis lain yang mengandung Vitaminc C tinggi

Protein
Makanana yang tinggi akan protein dan memiliki tekstur kasar sebaiknya di hindari penderita tipes karena dapat memperparah sakit tipe situ sendiri.

Sumber lemak
Gorengan adalah makanan yang sangat di pantang di berikan pada penderita tipes ,serta makanan yang memiliki kandungan susu ada baiknya di hindari.

Pedas
Makanan pedas akan semakin memperparah sakit tipes ,hal ini karena makanan pedas akan membuat usus menjadi meradang.

Minuman bahan kimian dan pemanis buatan
Jenis minuman tersebut seperti teh,kopi,alkohol,soda dan minuman minuman lain yang banyak mengandung pemanis buatan dan bahan kimia yang tidak baik untuk penderita sakit tipes.

semoga informasi ini bermanfaat untuk anda :) see you next article

Adapun rekomendasi dari kami untuk mengobati sakit tipes dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G .silahkan klik link sumber berikut :

sumber: http://obatsakittipesmujarab.blogspot.com/

2 Responses to "7 Jenis makanan yang harus di hindari penderita tipes"