5 cara yang tak terduga untuk menurunkan tekanan darah dengan cepat, tanpa obat

harmoniherbal19.blogspot.com-,Mengalami hari yang buruk dapat merusak penilaian kita dan menyebabkan sebagian besar dari kita membuat tidak-jadi-bijaksana pilihan gaya hidup seperti pesta makan, Merokok atau minum. Ini kebiasaan yang tidak sehat yang dilakukan dalam kelebihan negatif dapat mempengaruhi kesehatan kita, terutama tekanan darah. Sebagai satu dari empat orang Amerika terus menderita dari epidemi tekanan darah tinggi, sangat penting bagi kita untuk secara efektif menghindari dan mengurangi penyakit ini sangat dapat dicegah yang terkait dengan serangan jantung dan stroke, aneurisma, penurunan kognitif, dan gagal ginjal. Untungnya, ada cara untuk menurunkan tekanan darah tanpa menggunakan obat penurun darah tinggi .

5 cara yang tak terduga untuk menurunkan tekanan darah dengan cepat, tanpa obat



Meskipun obat dapat menurunkan tekanan darah, mereka dapat menyebabkan efek samping seperti kram kaki, pusing, dan insomnia. "Kebiasaan terbaik untuk menetapkan untuk mengurangi tekanan darah adalah sama orang-orang untuk hidup sehat; mengikuti diet anti-inflamasi, lakukan aktivitas fisik rendah konsisten sepanjang hari, dan waktu banyak waktu untuk mengurangi stres dengan belajar bagaimana untuk mencium harumnya mawar,"kata Dr Barry Sears, Ketua Yayasan penelitian peradangan, untuk medis harian dalam sebuah email. Menurunkan tekanan darah dapat dicapai tanpa resep, tidak hanya oleh waspada sisa makanan asin, tetapi juga dengan 5 cara yang tak terduga untuk menurunkan tekanan darah dengan cepat, tanpa obat:

1. hanya bernapas


Sesederhana kedengarannya, pernapasan adalah teknik yang efektif untuk menurunkan tekanan darah. Lambat praktek bernapas dan meditasi seperti yoga dapat membantu mengurangi hormon stres yang mengangkat renin ginjal enzim yang meningkatkan tekanan darah. "Duduk di kursi yang nyaman dengan sandaran lengan. Tubuh Anda harus sebagai santai sebanyak mungkin. Tempatkan satu tangan di bagian dada Anda, atau sebaiknya perut Anda. Watch tangan Anda naik dan turun dengan setiap napas... merasa napas seperti bergerak ke dalam perut Anda,"Dr John M. Kennedy, seorang ahli jantung di Los Angeles, California, dan penulis buku The Bible kesehatan jantung kepada Daily medis dalam email. Ini harus diulang sebanyak tujuh kali dan dapat menjadi kebiasaan sehari-hari dengan melakukan deep breathing 10 menit di pagi hari.

2. menyerap sinar matahari


Hari-hari cerah tidak hanya meningkatkan mood kita, tetapi mereka dapat membantu menjaga tekanan darah di cek. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal dermatologi investigasi menemukan paparan sinar matahari dapat mengubah tingkat nitrat oksida dalam kulit dan darah, sehingga dapat mengurangi tekanan darah. Ketika terkena sinar matahari, jumlah kecil oksida nitrat diangkut dari kulit ke sirkulasi menurunkan nada pembuluh darah. Hal ini mengurangi risiko serangan jantung dan stroke.

3. pergi untuk berjalan-jalan


Menikmati hari yang bagus, cerah dan pergi untuk berjalan-jalan, untuk kegiatan fisik aerobik setidaknya 30 menit per hari. Kennedy percaya ini "dapat menurunkan tekanan darah sistolik oleh 4-9 poin." Namun, bahkan "sepuluh menit sehari dapat membuat semua perbedaan." Ketika tekanan darah tidak dikontrol, latihan isometrik umum buruk. Pilihan latihan kardiovaskular termasuk: berjalan, berlari, Bersepeda dan berenang.

4. minum teh


Menyeruput tidak satu tapi empat cangkir teh setiap hari dapat membantu mengontrol tekanan darah. Sebuah penelitian yang dipresentasikan di ketegangan masyarakat Eropa Hyper di Milan menemukan mereka yang dihindari kopi dan konsumsi teh semua bersama-sama memiliki tingkat tertinggi tekanan darah, denyut jantung dan tekanan Nadi. Orang-orang yang minum teh yang paling sering, antara satu sampai empat cangkir sehari, memiliki pembacaan terendah sistolik dan diastolik tekanan darah, serta terendah tekanan nadi dan detak jantung. Pinkies, demi tekanan darah Anda.

5. mendengarkan musik


Mendengarkan lagu favorit Anda tidak hanya akan meningkatkan perasaan kesejahteraan Anda tetapi juga menurunkan tekanan darah Anda. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal jurnal jantung Belanda menemukan musisi memiliki tekanan darah yang lebih rendah daripada non-musisi karena aktivitas saraf somatosensori mereka keuntungan mereka sistem saraf otonom. Jika Anda bukan seorang musisi, mendengarkan musik sendirian, terutama klasik, akan melakukan apa saja yang baik.

Dan untuk anda yang memiliki keluarga yang sedang memiliki penyakit kanker usus maka kami merekomendasikan obat herbal yaitu Ace maxs sebagai Obat Kanker Usus yang terbukti dalam menyembuhkan penyakit kanker usus dan merupakan Ramuan Tradisional Nusantara Yang sudah terbukti

0 Response to "5 cara yang tak terduga untuk menurunkan tekanan darah dengan cepat, tanpa obat"

Posting Komentar