Inilah Penyebab dari penyakit Hepatitis B

Infeksi Hepatitis B disebabkan oleh virus hepatitis B. Virus ini berlalu dari orang ke orang melalui darah, semen atau cairan tubuh lainnya.

Inilah Penyebab dari penyakit Hepatitis B

Inilah Penyebab dari penyakit Hepatitis B

Inilah Penyebab dari penyakit Hepatitis B Kontak seksual. Anda dapat menjadi terinfeksi jika Anda memiliki seks yang tidak aman dengan pasangan yang terinfeksi yang darah, air liur, semen atau sekresi vagina memasuki tubuh.
Berbagi jarum. HBV mudah ditularkan melalui jarum dan jarum suntik yang terkontaminasi dengan darah terinfeksi. Berbagi kepemilikan obat intravena (IV) menempatkan Anda pada risiko tinggi hepatitis B.
Kebetulan jarum tongkat. Hepatitis B adalah kekhawatiran bagi pekerja perawatan kesehatan dan siapa pun yang datang dalam kontak dengan darah manusia.
Ibu ke anak. Wanita hamil yang terinfeksi HBV bisa lulus virus bayi mereka saat melahirkan. Namun, bayi baru lahir dapat divaksinasi untuk mencegah terinfeksi dalam hampir semua kasus. Berbicara dengan dokter Anda tentang sedang diuji untuk hepatitis B jika Anda sedang hamil atau ingin menjadi hamil.

Akut vs kronis hepatitis B

Infeksi Hepatitis B mungkin baik pendek (akut) atau tahan lama (kronis).

Infeksi akut hepatitis B berlangsung kurang dari enam bulan. Sistem kekebalan tubuh Anda mungkin dapat menghapus B hepatitis akut dari tubuh Anda, dan Anda harus memulihkan sepenuhnya dalam beberapa bulan. Kebanyakan orang yang memperoleh hepatitis B sebagai orang dewasa memiliki infeksi akut, tapi dapat menyebabkan infeksi kronis.

Infeksi kronis hepatitis B berlangsung selama enam bulan atau lebih. Ketika sistem kekebalan tubuh tidak dapat melawan infeksi akut, infeksi hepatitis B dapat berlangsung seumur hidup, mungkin menyebabkan penyakit serius seperti kanker hati sirosis dan.

Orang muda Anda adalah ketika Anda mendapatkan hepatitis B — terutama bayi atau anak-anak muda dari 5-semakin tinggi risiko infeksi menjadi kronis. Infeksi kronis mungkin terdeteksi selama beberapa dekade sampai seseorang menjadi sakit parah dari penyakit hati.

Baca juga :10 Fakta Mengenai Penyakit Hepatitis B
Maka dari itu Pengobatan Hepatitis B perlu di lakukan untuk mengatasi virus serta kerusakan yang di timbulkan dari penyakit hepatitis B ini .


informasi di dapatkan dari : http://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/hepatitis-b/basics/causes/con-20022210

0 Response to "Inilah Penyebab dari penyakit Hepatitis B "

Posting Komentar